Handphone Android sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur online menarik yang siap untuk digunakan dan dipakai. Semisal aplikasi Youtube for Android, dimana kita bisa Nonton Youtube Video di Android dengan mudah dan cepat. Aplikasi Facebook for Android, yang memudahkan kita untuk selalu terhubung dengan teman-teman di Facebook mulai dari update status facebook, memberi komentar terhadap status orang lain di Facebook sampai upload foto dan tag foto dari Android.

Saat ini, Handphone Android seperti Samsung Galaxy S2 atau pun HTC Sensation XE sudah mendukung koneksi 3G atau bahkan 4G. Nah, agar koneksi internet di HP Android Anda cepat tidak lemot, sebaiknya pakailah operator yang sudah mendukung koneksi 3G di daerah tempat Anda tinggal. Jangan terbual dengan iklan yang mengatakan bahwa koneksi 3G Internet A cepat dan murah, tapi pas dipakai di tempat Anda berada malah sebaliknya karena ternyata di daerah Anda belum ada jaringan 3G!

Jadi yang terpenting agar koneksi internet di Android Anda cepat, sebaiknya pilihlah operator yang sudah ada sinyal 3G-nya! Jika ternyata belum ada yang 3G di daerah Anda, pilihan terbaik adalah sinyal EDGE, namun tentuknya koneksi internetnya akan lebih lemot dibandingkan dengan sinyal 3G.

Untuk Setting Internet di Android, sebenarnya cukup mudah. Anda tinggal masuk ke menu Setting – Wireless & Networks – Mobile Network untuk mengatur APN tinggal klik pada menu Access Point Name dan masukanlah APN dari operator yang Anda pakai.

Dengan adanya koneksi internet di ponsel Android, Anda bisa download berbagai macam game dan aplikasi dari Android Market langsung dari ponsel Android.

[Source]

loading...

Related Posts: