UnsilSter Blog

Info Handphone dan Makalah Terbaru

Contoh Surat Kuasa Pemotongan Gaji (SKPG)

Kami yang bertanda tangan di bawah ini selaku peminjam dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama sendiri, selanjutnya disebut sebagai pemberi kuasa. Dengan ini memberi kuasa kepada :

Nama :
Jabatan : Ka. Administrasi
Alamat :

Selanjutnya disebut sebagai penerima kuasa

…………………………………… K H U S U S ………………………………….

Untuk dan atas nama pemberi kuasa melakukan hal-hal sebagai berikut :

  1.  Melakukan pemotongan gaji setiap bulannya sesuai dengan daftar potongan kewajiban kredit Bank Unsilster (sesuai repayment schedule) untuk pembayaran angsuran kredit kepada Bank Unsilster Cabang Tasikmalaya
  2. Melakukan pembayaran atas seluruh kewajiban yang timbul akibat kredit dari Bank Unsilster Cabang Tasikmalaya sebagai Credit Preference, apabila pemberi kuasa berhenti, diberhentikan, mutasi, dimutasikan atau meninggal dunia dengan cara memperhitungkan seluruh hak-hak yang diterima oleh pemberi kuasa baik berupa uang maupun pesangon, pensiun atau ASTEK.
  3. Melakukan segala sesuatu yang dianggap perlu guna menjaga kepentingan Bank Unsilster Cabang Tasikmalaya

Surat Kuasa ini kami buat atas nama jabatan dan oleh karenanya pernyataan tersebut diatas mengikat pejabat, pejabat pengganti maupun pejabat sementara yang ditunjuk.

Surat Kuasa ini dibuat dengan tidak ada paksaan dari pihak manapun demi terjaganya hubungan baik dengan Bank Unsilster Cabang Tasikmalaya baik sekarang maupun masa yang akan datang.

Demikian surat kuasa ini dibuat, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya serta dapat dicabut tanpa persetujuan tertulis dari Bank Unsilster Cabang Tasikmalaya.

Tasikmalaya, ……………………………………… 2011

Penerima Kuasa                       Pemberi Kuasa
Ka. Administrasi                      Calon Debitur

Related Posts:

Category: Catatan Harian

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*