Tentang Jailbreak iPhone atau Unlock iPhone?

Apa Arti Jailbreak iPhone?
Jailbreak secara umum berarti membuat iPhone untuk bebas di modifikasi, dan menghilangkan berbagai macam keterbatasan-keterbatasan yang ada pada iPhone.

Kenapa harus di Jailbreak?
Dengan men-Jailbreak iPhone, anda akan mampu menambahkan berbagai macam aplikasi dan juga mengubah tampilan iPhone anda lebih menarik. Dan harus anda ingat bahwa kini tersedia berbagai macam aplikasi yang menarik, unik dan tentunya layak untuk ditambahkan ke iPhone, dan itu semua hanya bisa diinstal bila anda men- Jailbreak iPhone anda.

Apa akibat terburuk Jailbreak?
Yang pasti dengan proses Jailbreak akan menghilangkan garansi iPhone anda, selain itu bila anda mengalami kegagalan dalam proses Jailbreak, maka bisa jadi iPhone anda menjadi matot alias mati total dan tidak bisa digunakan sama sekal!

Bisakah saya memperbaiki iPhone bila terjadi kegagalan dalam proses Jailbreak?
Beberapa orang memang dikabarkan bisa mengembalikan iPhone ke keadaan semula (Factory setting) seperti sebelum terjadinya proses Jailbreaks. Yang terbaik buat anda mungkin, pelajari dulu cara merestore iPhone anda, sebelum anda melakukan proses Jailbreak!

Related Posts:

2 comments

  • beberapa hari lalu saya membeli iphone dari us (at&t)
    otomatis iphone tsb belum di unlock alias masih virgin bro,
    sampai akhirnya sya 2 hari lalu saya mencoba meng-Jailbreak iPhone tsb sendiri dirumah menggunakan redsn0w dengan firmware 3.1.3, awalnya semua berjalan dengan lancar. hingga jailbreak pun berhasil dan terunlock.

    saya mencoba memasukkan sim card XL, iM3, dan Telkomsel, tetapi semua tidak mendapat kan sinyal, signal meter pun “NO SERVICE” dan selalu seperti itu. akhirnya saya mencari solusi dari youtube (_http://www_youtube_com_/watch?v=CJRNsC5N0XM_), dan banyak video mengatakan solusi nya adalah dengan menginstal blacksn0w menggunakan cydia, dan saya melalukannya dengan baik dan semua berjalan lancar, hingga proses installasi blacksn0w selesai, tetapi muncul loading sign (yang bulet muter2 itu loh bro saya tidak tahu namanya), dan saya menunggu sekitar 30 menit tapi tidak hilang sampai akhirnya malah muncul 2 loading sign, dan stuck.

    lalu saya meng reboot iphone saya (tombol menu+power 10 detik) lalu muncul boot logo apple, dan iphone saya tidak mengrespon apapun, diam, dan itu berjam jam, hanya stop di boot logo, sampai akhirnya saya mematikan paksa (tombol menu+power 30 detik).

    saya langsung berfikir untuk meng sync iphone saya dengan itunes untuk meng restore firmwarenya, saya menyambungkan kabel usb ke iphone dengan komputer saya, dan menjalankan recovery mode pada iphone saya, tapi iphone saya hanya kembali muncul boot logo dan tidak merespon apapun, seharusnya yang muncul kan itunes sync logo ya bro, begitu pula dengan di itunes saya, itunes saya tidak mendetect device saya.

    saya sudah mencoba berulang kali, tetapi sama saja, akhirnya iphone saya sekarang belum bisa di aktifkan kembali.

    mohon bantuannya ya bro, saya stress nih gara2 ini he he he x3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*